Friday, March 5, 2010

Social distortion gak ada matinya cing




Oke inilah band andalan saya Social distortion .Band ini terbentuk di Fullerton, California USA, pada musim panas 1978 .ya ini adalah fundamental bagi generasi punk rock Amerika yang meledak di awal 80's. Selama dua dekade, band ini telah mengeluarkan energi punk rock di dunia, menangkap energi dan semangat yang telah menopang band sepanjang kariernya ,band ini berdiri pada tahun 1978 dengan penyanyi + gitaris & pencipta lagu Mike Ness yang direkrut Agnew Rikk gitaris, bassis frank agnew dan drummer Casey Royer. Soc D mempunyai 8 album di sepanjang karirnya termasuk greatest hits yaitu mommy"s little monster (1983),prison bound (1988),social distortion (1990),somewhere between heaven and hell (1992),white light white heat white trash (1996),sex ,love and rock n roll (2004),lord of dogtown (2005) [soundtrack film],dan greatest hits (2007).

dan saat nya kita ungkap perjalanan dari band cadas ini:



Mereka segera mulai manggung di daerah Los Angeles dengan adegan Punk dan pada tahun 1981 kuartet merilis single pertama mereka berjudul "Mainliner" pada label independen, Posh Boy.
Dua tahun kemudian, dengan line-up dirubah, Mike Ness pada vokal, Dennis Danell pada gitar, Brent Liles pada bass dan Derek O'Brien pada drum, Social Distortion dicatat resmi dengan debut CD pada album "Mommy's Little monster", mendapat pujian kritis besar dalam lingkaran Punk nasional; tetapi kelompok Punk-Rock-hampir bangkrut ketika Ness turun ke kecanduan heroin dan berpisah dari the rhythm section of Liles and O'Brien. lima tahun kemudian dikelompokkan social distortion dengan posisi yang baru John Maurer pada bass dan Chris Reece pada drum, yang direvitalisasi .band ini merilis "Prison Bound".

Pada tahun 1990, mereka merilis album pertama mereka di Epic Records, dengan major label debut berjudul Cracked di Top 200 chart, itu berisi "Let It Be Me" dan "Ball and chain", kedua trek itu naik Modern Rock chart mencapai yang # 11 dan # 13 di tempat masing-masing.
Bintang kelompok terus meningkat dan tindak lanjut eponim LP mereka memuncak pada # 76 di The Billboard Top 200 Album chart, "somewhere between heaven than hell", yang diterbitkan pada tahun 1992, dihasilkan tiga Modern Rock top 20 hits, termasuk yang # 2 "Bad Luck", yang # 11 "cold feelings and when she begins".

Social Distortion mengambil cuti panjang setelah merilis album keempat dan kembali ke studio pada musim gugur tahun 1995 untuk merekam "White Light White Heat White Trash", Chuck Biscuits bergabung dengan band sebagai drummer baru pada waktu itu catatan memuncak di # 27 di Billboard's Top 200 daftar, mencapai posisi tertinggi dalam sejarah band, itu termasuk "I Was Wrong" yang naik ke # 4 slot pada Modern Rock Tracks chart plus "When The Angels Sing" yang membuat top 40 di bagan yang sama. Kuartet menjadi bagian dari tahun 1997's pada Vans Warped tour berbagi panggung dengan orang-orang seperti jennyvate, The Mighty Mighty Bosstones dan Helmet.

Pada musim semi 1998, Social Distortion merekam album mereka tiga malam di Roxy, dan merilisnya sebagai salah satu album pada Time Bomb Record; dan, yang pertama untuk label baru, mencapai # 121 di The Billboard 200 chart.
Mike Ness selama tahun 1999 tercatat mempunyai dua album solo, "Cheating At Solitaire" and a collection of cover songs."
Pada tanggal 29 Februari 2000 Dennis Danell, meninggal dengan sakit aneurisma otak pada usia 38 th.
Pada akhir tahun 2000 frontman Mike Ness mengumumkan social distortion dengan line-up baru yang consited dari gitaris Johnny Wickersham, bassis John Maurer dan drummer Charlie Quintana yang mengambil tempat Biscuits.
Mereka berempat dirilis pada bulan September 2004 yang ditunggu-tunggu tindak lanjut terhadap album "White Light White Heat White Trash",album keenam, dan "Sex, love and Rock 'n' Roll" album ke 7 pada debutnya di # 31 di US Top 200 chart dan tunggal utama, "Reach For The Sky", sampai di # 27 posisi di The Modern Rock chart.
2005 melihat berkontribusi band penutup The Clash's "Death Atau Glory", untuk soundtrack film "Lord Of Dogtown"; film mengikuti tren surfing dan skateboard yang berasal di Venice, California, pada thn 70-an.

Pertama kalinya karir koleksi terbentang dari Social Distortion greatest hits di toko pada 26 Juni 2008; "far behind" adalah pengisian lagu baru direkam hanya untuk album "Greatest Hits.

Bad Luck, dari somewhere between heaven and hell (1992)
" lagu ini untuk suatu tempat antara Surga dan Neraka. Jangan Anda mengenal seseorang yang selalu tampaknya memiliki nasib buruk? Seseorang yang menganggap segala sesuatu adalah selalu buruk. Benar-benar tanpa semacam musibah mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan. Mereka tampaknya menarik negatif dan hanya gravitasi kepada mereka. "

Under My Thumb, dari Mainliner (1995) juga White Light, White Heat, White
trash (1996)
"Lagu ini chauvinistik dan tentang kontrol. Tapi dari sudut pandang ego, jika ada dapat berupa kemenangan keluar dari patah hati, lalu kenapa tidak kontrol? Tak seorang pun ingin menjadi pecundang ... Tidak ada yang benar-benar, berlatar belakang musik Rolling Stones, David Bowie, dan glitter musik 70's, semua sebelum saya mendengar Sex Pistols. Selama bertahun-tahun, Social Distortion telah berusaha untuk menentang stereotip tertentu dari musik punk dan membawa akar unsur-unsur rock and roll untuk punk. Punk musik kelas musik seperti blues, melainkan musik yang memperlihatkan jiwa. "

Prison Bound, dari Prison Bound (1988)
"dilagu ini tentang seseorang bertanya-tanya bagaimana kalau hal itu berbeda. Aku telah diuji nasib dan telah beruntung dalam sistem peradilan. Sebagian besar teman baik saya berakhir di penjara atau mati - siapa pun dari mereka bisa saja saya. aku membayangkan diriku di bus ke penjara, pergi ke fasilitas negara, memberitahu semua orang saya akan kembali. "


mass hysteria, dari Mainliner (1995)
"lagu ini ditulis kembali pada tahun 1982. Hal ini mirip dengan tema untuk tahun 1945. Ini ditulis dari sudut pandang seorang pekerja yang tidak puas, atau orang secara umum. Ini adalah penembak jitu di atap, membuat berita utama. Bila Anda melihat sesuatu seperti itu dalam berita Anda menyadari bahwa itu bisa Anda. Pada waktu-waktu tertentu, kita semua merasa seperti menjadi penembak jitu. "

the creeps, dari Mommy's Little monster (1983)
"lagu ini di tulis pada tahun 1981. Ini mengenai mereka berdua berkeliaran di jalan-jalan di Orange County dan menjumpai reseptif yang kurang dari masyarakat. Itu adalah sikap mereka yang mengobarkan anti-sosialisme. kata_kata emasnya adalah jika ini mengganggu anda .. . tunggu sampai anda melihat kami besok. "

another state Of Mind, dari Mommy's Little monster (1983)
" ini lagu cinta pertama nya. mereka menulisnya di tur pertama ketika mereka sedang syuting film. Pada dasarnya ini adalah tentang cara Anda merasa keluar di jalan yang jauh dari rumah, teman, dan keluarga. Pada turmereka tidak punya uang dan benar-benar jalan . Itu romantis, lagu cinta untuk seseorang di rumah yang berdiri oleh Anda. "


No Pain No Gain, dari Prison Bound (1988)
" lagu ini pada tahun 1988. Tak lama setelah dibersihkan dan mulai menyadari bahwa sekarang harus mengalami perasaan untuk pertama kalinya dalam hidupnya. dan menemukan bahwa rasa sakit yang baik dan rasa sakit sangat baik. Jika pelajaran terbaik dalam hidup ini menyakitkan, maka rasa sakit tidak bisa dihindari. "

cold feeling, dari suatu tempat antara Surga & Neraka (1992)
"lagu ini tentang si penulis berdefinisi tentang Musik adalah obat pilihan pertama. Alasan mengapa saya tertarik terhadap musik itu sehingga aku bisa lari dari perasaan saya. Ini memungkinkan saya untuk menghindari rasa sakit yang patah hati atau orang yang dicintai mati. Akhirnya, saya belajar musik bisa menjadi sempurna outlet . Musik adalah sekarang yang benar-bentuk ekspresi diri bagi saya. "


Don't Drag Me Down, dari White Light, White Heat, White Trash (1996)
"Ini adalah lagu tentang rasisme dan ketidaktahuan dan fakta yang mencengangkan bahwa itu masih ada. Lagu ini juga tentang pemerintah menutup-nutupi dan kebohongan. Ketika mendengar kebenaran tentang nenek moyang kita. Mereka tidak menyebutkan di sekolah bahwa nenek moyang kita punah secara keseluruhan ras penduduk asli Amerika. mengalami diskriminasi sepanjang waktu. dan bagaimana rasanya didiskriminasi - yang duduk di bagian belakang sebuah restoran karena tato dia. ini kejam tetapi orang masih menilai Anda oleh cara bahwa Anda melihat dan saya diingatkan setiap hari bahwa komersial dan mainstream cita-cita yang sangat berbeda dari saya sendiri. "

Ball & Chain, dari Social Distortion, diri berjudul (1990)
"Ball & chain adalah doa rakyat. Bila Anda telah mendapatkan suatu titik begitu jauh di luar apa yang Anda pikir Anda mampu dan Anda tidak dapat tahan lagi, Anda harus menyerah. meminta Tuhan untuk membawa saya keluar dari ini neraka dan titik saya dengan cara yang baru. lagu ini ditulis pada tahun 1988,. Segala sesuatu yang telah terjadi padanya, menghadap penjara, hampir mati dua kali seminggu, dan kesepian yang tak tertahankan semua masih segar dalam pikiran. Tapi itu adalah lagu untuk para pendengar. Setiap orang mempunyai bola mereka sendiri & rantai - itu benar-benar individu. "



Inilah lagu-lagu favorit saya untuk gambaran untuk anda sekalian:

- ring of fire

-reach for the sky

-faithless

-down here

-cold feeling

-bye bye baby

-no pain no gain

-ball and chain

-prison bound

-bad luck

-dan masih banyak lagi.



ya cukup sekian dulu pengeksploran dari saya ,dan terima kasih berat .

.

- fariz Luthfan



Tweet This

8 comments on "Social distortion gak ada matinya cing"

wicaksono said...

keren riz

Pattonk said...

Rockabilly Mike Ness

Henry Guns on May 27, 2010 at 10:33 PM said...

sealiran bro.... Ane suka yg live before you die, don't take me for granted sama making believe.... nice lyrick..!!

Heri Mulyana on October 3, 2010 at 9:21 AM said...

banyak baca pastinya banyak ilmu...thx

Derik Tri Fernandes on February 5, 2013 at 11:34 AM said...

Bermanfaat :)

rotorproper on October 29, 2013 at 8:47 AM said...

Paling suka When The Angels Sing :)

sensuality grunge on July 12, 2017 at 1:10 AM said...

Machine gune blues keren

Unknown on January 9, 2018 at 7:41 AM said...

Ball and chain

Post a Comment